bem fip

Student's blog

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

15 October 2014 In News BEM

 

Di Beritahukan Kepada Seluruh Wisudawan/wisudawati Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang Periode 101 September 2014, bahwa Paket foto wisuda sudah dapat diambil dengan teknis sebagai berikut  :

Hari / Tanggal : Senin - Jum'at

Waktu           : Pukul 09.00 - 17.00 WIB

Tempat         : Sekretariat BEM FIP UNP Kampus Air Tawar, Padang

PJ                 : Sdr. Fiqri Soniawan ( 083180296150 )

cara              : Menyebutkan Nomor Kursi Wisuda

Demikianlah Pengumuman ini di sampaikan. Atas perhatianya di ucapkan ribuan Terima Kasih.


Padang, 15 Oktober 2014


BEM FIP UNP c.q Panitia Wisuda


Catatan : untuk foto wisudawan/wisudawati periode sebelum 101 yang belum mengambil foto, silahkan datang ke bem untuk di cek ketersediaan fotonya.

15 October 2014 In News BEM

 

Di Beritahukan Kepada Mahasiswa Tahun Masuk 2014 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang untuk dapat menghadiri Kegiatan KRIDA KEDUA yang akan di laksanakan pada : 

Hari / Tanggal : Sabtu, 18 Oktober 2014

Waktu           : Pukul 06.30 WIB ( HARUS TEPAT WAKTU )

Tempat          : 

  1. Mahasiswa  ( PGSD Air Tawar, TP, AP, BK, PLS, PG PAUD ) Di kampus FIP Air Tawar
  2. Mahasiswa Prodi Psikologi dan PGSD UPP IV Bukittinggi Di Kampus Bukittinggi Belakang Balok
  3. Mahasiswa ( PLB dan PGSD Bandar Buat di Kampus PLB )

Syarat           :

  1. Memakai Baju Krida, Celana Training Hitam , Sepatu Kets , Jilbab Hitam ( khusus Putri )
  2. Memakai PIN yang telah di bagikan
  3. Membawa Buku Saku, Buku Suci, dan buku Pedoman yang telah di bagikan

 

Demikianlah pengumuman ini di sampaikan agar dapat di hadiri tepat waktu, keterlambatan di kenakan sangsi sesuai peraturan yang berlaku

Padang, 15 Oktober 2014

BEM FIP UNP

15 October 2014 In Berita Kemahasiswaan

 

Untuk meningkatkan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Universitas Negeri Padang (UNP) kembali memperluas jaringan kerja sama dengan perguruan tinggi dalam negeri. Kali UNP menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Medan (UNIMED). Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dilaksanakan di Ruang Sidang Rektor Unimed pada hari Selasa (14/10).

Rektor UNP yang diwakili Pembantu Rektor IV, Dr. Ardipal, M.Pd. didampingi Dekan Fakultas Teknik UNP, Prof. Dr. Ganefri, Ph.D. dan Staf Ahli Pembantu Rektor IV, Havid Ardi, M.Hum. menghadiri acara penandatangan. Sementara Rektor Unimed, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. didampingi Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Pembantu Dekan I, Prof. Dr. Sumarno, M.Pd. beserta jajaran.

Usai penandatanganan Nota Kepahaman, Dekan FT UNP dan FT Unimed melaksanakan Perjanjian Kerja Sama (Memorandum of Agreement/MoA) dalam pelaksanaan S3 Pendidikan Teknik Kejuruan kerjasama kedua lembaga. Dengan MoU dan MoA ini maka program S3 PTK Kerja Sama UNP & Unimed ini resmi berjalan. Penandatangan ini langsung disaksikan Rektor Unimed dan Pembantu Rektor IV UNP.

Dr. Ardipal, M.Pd. dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Unimed yang telah memilih UNP sebagai mitra dalam pembukaan Program S3 Pendidikan Teknik Kejuruan (PTK). Dengan kerjasama ini maka Program S3 ini memiliki payung hukum yang jelas. Pembantu Rektor IV menyampaikan bahwa UNP terus mendorong pengembangan kerja sama baik dalam maupun luar negeri karena hal ini sebagai pelaksanaan tridharma perguruan tinggi dan salah satu indikator akreditasi. Kerja sama ini tidak hanya MoU di atas kertas karena langsung diikuti MoA. Semoga juga diikuti MoA antar fakultas lainnya di kedua universitas.

Sementara Rektor Unimed, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. menyampaikan bahwa sebagai perguruan tinggi yang telah memiliki Program S3 PTK maka ini menjadi peluang dalam peningkatan kualitas staf di Unimed. Ia berharap dengan kerja sama ini kedua perguruan tinggi dapat saling bersinergi dan saling bantu. Kedua lembaga akan saling isi untuk kemajuan bersama. UNP dengan fasilitas labor yang lengkap akan sangat membantu perkembangan Unimed kedepan. Kami berharap kerja sama ini terus dikembangkan tidak hanya S3 PTK ini saja, tapi juga riset, pertukaran staf/mahasiswa, hingga jurnal.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

You are here: Home Rekrutmen Items filtered by date: Tuesday, 14 October 2014