bem fip

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Sekolah Menengah Kebangsaan Agama Sheikh Haji Mohd. Said Malaysia Kunjungi Universitas Negeri Padang

06 October 2014 By In News BEM 0 comment

 

Sekolah Menengah Kebangsaan Agama Sheikh Haji Mohd. Said, Sekolah Kluster Kecemerlangan, dari Negeri Sembilan Malaysia mengunjungi Universitas Negeri Padang pada hari Rabu pagi, (17/9). Kunjungan silaturahmi ini diikuti oleh siswa dan guru-guru dari SMK Agama Sheikh Haji Mohd Said yang ingin melihat secara langsung kampus UNP yang merupakan salah satu universitas tertua di Indonesia.

Dr. Ardipal, M.Pd. selaku Pembantu Rektor IV menyampaikan selamat datang di Ranah Minang dan Kampus UNP khususnya. Ia berharap dalam kunjungan ini memperoleh kenangan yang manis dan menyenangkan. Saat ini kampus UNP juga tengah membangun beberapa sarana baru yaitu 7 gedung baru yang didanai Islamic Development Bank.

Setelah bertemu pimpinan universitas, guru dan siswa SMK Agama Sheikh Haji Mohd Said melakukan kunjungan ke sekitar kampus UNP, antara lain FMIPA, FIK, FIP, FT, FBS, dan gedung Rektorat UNP yang didampingi Internasional Office UNP, Havid Ardi, M.Hum. yang merupakan Koordinator Promosi dan Informasi Internasional KKLN UNP.

Pengetua HJH Lailawati Binti Ahmad dari SMK Agama Sheikh Haji Mohd Said Malaysia menyampaikan terimakasih atas sambutan dari pihak UNP. Ia berharap kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik ke depan..
Ghiovani Debrians

Ghio Vani Debrian Soares merupakan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Padang tahun masuk 2012. Aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan Universitas Negeri Padang, di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan periode 2014/2015 di amanahkan sebagai Koordinator Bidang Humas Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Website: ghiovanidebrians.com

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

You are here: Home Berita Semua Kategori Berita BEM Sekolah Menengah Kebangsaan Agama Sheikh Haji Mohd. Said Malaysia Kunjungi Universitas Negeri Padang