bem fip

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal)

Yth.:

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
  2. Koordinator Kopertis
  3. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
  4. Ketua Lembaga Penelitian PTN/PTS

      di seluruh Indonesia

Dalam upaya meningkatkan kualitas pengelolaan Jurnal Elektronik (E-Journal) dan sesuai dengan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal). Pendaftaran Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal) dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan lamanhttp://simlitabmas.dikti.go.id/pelatihan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Perguruan tinggi yang akan mengirimkan peserta harus sudah mengaplikasikan jurnal secara elektronik misalnya menggunakan aplikasi open journal system (OJS) dan memiliki alamat url jurnal tersebut.
  2. Setiap jurnal diharapkan  mengirimkan seorang pengelola jurnal dan seorang operator teknologi informasi yang menangani jurnal, dan diprioritaskan kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan OJS tahun 2012-2013.
  3. Pelaksanaan pelatihan dibagi menjadi 10 lokasi (Makassar, Malang, Medan, Surabaya, Bogor, Padang, Bandung, Batam, Denpasar dan Yogjakarta). Satu lokasi terdiri dari 75 jurnal (150 peserta). Bagi lokasi yang kuota pesertanya telah terpenuhi maka akan ditutup. Undangan pemanggilan peserta dan lokasi akan dilakukan setelah pendaftaran ditutup.
  4. Tanggal pelaksanaan akan diberitahukan kemudian.
  5. Pendaftaran Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal) menggunakan username danpassword sebagai operator perguruan tinggi penelitian.
  6. Perguruan tinggi yang belum memiliki username dan password dapat mengirim surel (email) ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan perihal surel “Permohonan username dan password Pelatihan OJS” serta isi surel mencantumkan kode perguruan tinggi, nama perguruan tinggi, serta surel (email) resmi lembaga.
  7. Tahap pendaftaran secara online dilaksanakan mulai tanggal 3 Oktober 2014 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2014.

Dalam pelatihan Pengajuan Akreditasi peserta harus membawa sarana penunjang pelatihan berupa laptop yang memiliki web browser (mozilla firefox, internet explorer, atau opera) beserta modem.

Perlu kami sampaikan bahwa panitia HANYA menyediakan konsumsi bagi peserta selama kegiatan berlangsung. Biaya perjalanan/transportasi dan akomodasi peserta ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

 ttd

Agus Subekti
NIP 196008011984031002

Unduh File:
Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal)

Ghiovani Debrians

Ghio Vani Debrian Soares merupakan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Padang tahun masuk 2012. Aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan Universitas Negeri Padang, di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan periode 2014/2015 di amanahkan sebagai Koordinator Bidang Humas Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Website: ghiovanidebrians.com

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

You are here: Home Berita Kabar Kemahasiswaan Pelatihan Pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik (E-Journal)